Kebutuhan performa yang kenceng pada Laptop yang khusus ditujukan untuk pecinta games, emang harus tebel. Hal ini guna bikin sirkulasi udara dan untuk menempatkan kipas yang lebih besar.  

Nah, brand laptop gaming yang terkenal dengan seri Republic of Gamer (ROG), ASUS kembali menghadirkan inovasi baru melalui laptop seri ROG terbarunya. ASUS resmi merilis ASUS ROG Zephyrus SGX531 yang dibilang sebagai laptop gaming sebenarnya.

Untuk bisa bikin laptop gaming yang tipis, ASUS mengadopsi teknologi pendinginan khusus dipadukan dengan prosesor  Intel Core Generasi ke-8 dan GPU NVIDIA GeForce RTX terbaru, Bro.

Dari sisi layar, ROG Zephyrus ini dilengkapi dengan layar kelas gaming refresh rate hingga 144Hz dengan response 1ms yang bisa manjain mata lo pas lagi asik main games. Gak cuam untuk main games doang laptop ini juga oke untuk dipake sebagai bekerja dengan kebutuhan kemampuan multitasking laptop yang mumpuni. Soalnya, ROG Zephyrus ini dilengkapi dengan kalibrasi dari Patone dan punya tingkat reproduksi warna hingga 100% pada sRGB.

Predikat sebagai laptop gaming tertipis di dunia ini adalah berkat teknologi NanoEdge Display pada layarnya. NanoEdge Display bisa bikin ukuran bezel sangat tipis dan membuat layar terlihat makin lega.

Nah, untuk bikin pengalaman main games lo makin oke, ASUS juga nambahin aplikasi Armory Crate, yaitu aplikasi pengaturan terbaru dari ROG Gaming Center. Aplikasi ini punya fitur yang lebih fleksibel dan bisa bikin lo untuk ngatur secara manual supaya  performanya makin maksimal. Lo juga bisa ngatur tampilan warna backlight pada keyboard menggunakan AURA Sync.

Nah, gimana Bro? Tertarik untuk punya ASUS ROG Zephyrus SGX531, Bro?