Laptop emang jadi salah satu gadget penting untuk kebutuhan kerja, main game, atau bahkan buat editing video. Saking beragamnya kegiatan yang harus lo lakuin dengan Laptop, menuntut lo butuh laptop dengan performa yang OK, multitasking lancar, smooth pas lakuin editing video atau grafis, dan kenceng kalo diajak nge-game.

Nah, untuk itu nih gw kasih lo rekomendasi laptop paling baru dengan performa gahar buat gantiin laptop lama lo yang lemot!

Alienware Area-51m

Produk Alienware emang udah populer banget untuk digunain gaming. Alienware seri terbaru, ‘Area-51m’ gak cuma kencang untuk dipake gaming, tapi juga oke untuk melakukan berbagai kegiatan lainnya, kayak editing video atau grafis, dan enak juga untuk diajak ngerjain tugas kantor atau kuliah. Alienware Area-51m punya spesifikasi yang OK! Punya prosesor Intel Core i9-9900K, memori RAM 64 GB, NVMe PCIe SSD 1TB, SSHD 1TB, serta memiliki dukungan kartu grafis berupa Nvidia GeForce RTX 2080 GPU, dan Intel UHD Graphics 630.

Lenovo ThinkPad X1 Extreme

Laptop yang satu ini emang ditujukan untuk orang-orang yang suka melakukan banyak hal menggunakan laptop. laptop ini bisa ngasih lo pengalaman ngedit yang lancar. Melakukan tugas multimedia lain termasuk ngegame juga kenceng. Dapur pacu laptop ini dipersenjatai prosesor Intel Core i7-8750H, memori RAM 32 GB, NVMe PCIe SSD 1TB, serta memiliki dukungan kartu grafis berupa NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti.

Asus ZenBook Pro 15

Selain mumpuni untuk diandalkan melakukan multitasking, laptop ini hadir dengan layar yang lebar dan bikin mata lo nyaman apalagi pas melakukan proses editing yang memakan waktu lama. Spesifikasinya gokil banget, laptop ini punya prosesor Intel Core i9-8950HK, memori RAM 16 GB, NVMe PCIe SSD 512 GB, serta memiliki dukungan kartu grafis berupa Nvidia GeForce GTX 1050 Ti dan Intel UHD 630 Graphics GPU.

HP ZBook Studio x360 G5

HP jadi salah satu brand yang emang gak mau kalah ngeluarin seri laptop yang lagi trend. Untuk menjawab kebutuhan multitasking lo yang anti ngelag, HP ngeluarin seri ZBook Studio x360 G5 yang gahar abis! Buat para editor atau lo yang suka bikin konten emang paling pas bikinnya pake seri ZBook ini. Di sisi spesifikasi HP ngasih suatu hal yang menjanjikan seperti prosesor Intel Xeon E-2186M, memori RAM 32 GB, NVMe PCIe SSD 1 TB, serta memiliki dukungan kartu grafis berupa Nvidia Quadro P1000.

Gimana udah ancang-ancang untuk ganti laptop ke deretan laptop di atas, Bro?