Game baru Super Mario, Super Mario 3D World + Bowser's Fury, akan dirilis. 12 Februari 2021, game ini sudah bisa dimainkan di konsol NIntendo Switch.

Game Super Mario 3D World + Bowser's Fury menawarkan petualanga khas di dunia Super Mario. Loe bisa memilih satu dari empat karakter seperti Mario, Luigi, Peach, atau Toad. Game ini mempertahankan gaya game Super Mario klasik dengan grafis 3D yang makin apik.

Petualangan Mario berlanjut di sebuah dunia baru dengan pipa-pipa transparan. Musuh-musuh yang sudah akrab di mata seperti jamur jahat, kura-kura, hingga bos naga yang jahat kembali dalam petualangan ini.

Super Mario 3D World + Bowser's Fury menghadirkan deretan fitur dalam permainannya. Mario bisa berubah jadi berbagai bentuk lewat item-item yang "dimakan" dalam game. Karakter pemain bisa berubah jadi kucing hingga raksasa buat melawan penjahat.

Super Mario 3D World + Bowser's Fury adalah game spesial yang dirilis Nintendo buat Super Mario Bros 35th Anniversary. Game ini sebelumnya dibocorkan lewat event Nintendo Direct beberapa waktu lalu.

Bowser, si raja jahat dalam game ini, kembali bikin onar. Tapi kini dia lebih kuat dan menjadi Fury Bowser. Cuplikan game-nya di YouTube resmi Nintendo Switch memberikan gambaran asyik saat main game ini.

Pecinta gameplay Mario Bros klasik dan game-game petualangan Mario pada umumnya pasti bakal menikmati main Super Mario 3D World + Bowser's Fury. Terlebih fitur mabar bisa digunakan dengan sesama pengguna Nintendo Switch.