Teknoup.com --- Update terbaru dari Google Play Store mulai digulirkan kepada para pengguna Android sejak pekan lalu. Update tersebut hadir dengan membawa sejumlah fitur baru, namun ternyata update tersebut juga membawa bug yang mempengaruhi proses pembaruan aplikasi pengguna. Para pengguna banyak yang mengalami error saat proses memperbarui atau mengunduh aplikasi dari Play Store. Sampai saat ini belum ada solusi perbaikan untuk masalah tersebut, namun Google telah menyadari adanya masalah tersebut dan sedang bekerja untuk memperbaikinya. Berita baik ini disampaikan melalui pernyataan pada situs resmi Google.

Kami telah menerima laporan dari beberapa pengguna yang mendapatkan pesan error ''Package File Invalid'' saat mengunduh atau memperbarui aplikasi di Play Store.

Saat ini kami sedang menginvestigasi permasalahan tersebut dan mencari solusi perbaikannya. Kami akan terus memperbarui status perkembangannya di situs ini, silahkan memeriksa kembali halaman ini nanti.

Permasalahan pertama kali dilaporkan terjadi pada 7 Agustus 2013.

Jadi bagi Anda yang juga mengalami permasalahan di atas, harap bersabar dan Google akan segera merilis perbaikan atau solusi untuk permasalahan tersebut.