GoPro Hero 8 Akhirnya Dirilis

LAZONE.ID - Black!

Setelah sempat beredar rumor soal tampilannya, GoPro akhirnya merilis action cam terbaru mereka. GoPro Hero 8 hadir dalam warna hitam yang bold.

Secara ukuran, GoPro mendesain Hero 8 lebih compact daripada Hero 7. Ukurannya menciut hingga 14 persen namun dengan kemampuan yang tetap jagoan di kelasnya serta dukungan aksesori yang lebih banyak.

Heri 8 dibekali kamera 12MP dengan HDR untuk kualitas perekaman dan juga pemotretan lebih baik. Kamera ini tetap tanggung meski dalam kondisi cahaya yang kurang maksimal.

Stabilizer di dalam sistem kamera GoPro Heo 8 diberi nama HyperSmooth 2.0. Secara sistem kamera ini akan mengurangi getaran saat perekaman dan menjadikan hasil video lebih smooth. Selain itu, suara angin pun bisa diminimalkan.



Kamera ini juga sudah mendukung perekaman di resolusi 4K. Selain itu, GoPro Hero 8 memiliki kemampuan perekaman slow-motion.

GoPro tampaknya menyasar kalangan penyuka vlogging untuk kamera kecilnya ini. Karena aksesori yang disediakan sangat lengkap seperti misalnya lampu untuk cahaya tambahan, tripod khusus, hingga layar tambahan.

GoPro Hero 8 dibanderol USD 399 atau sekitar Rp 5,6 jutaan. Kamera ini akan mulai dijual 15 Oktober mendatang.