Light Mod, Aksesori Khusus GoPro HERO8 Black

LAZONE.ID - Memberi cahaya tambahan untuk kreativitas lo.

Lo tentu butuh sumber cahaya yang sesuai dan memadai untuk merekam video. Kalau kebetulan lo sudah punya GoPro HERO8, kini brand tersebut telah merilis aksesori lampu tambahan resmi bernama Light Mod.

Dibuat tahan terhadap cipratan, Light Mod pun didesain khusus agar kompatibel dengan mount GoPro. Lampu LED ini punya empat level kecerahan yang bisa disesuaikan.



Ukurannya tentu nggak akan lebih besar dari kameranya. Namun dari lampu LED berukuran kecil ini, lo bisa mendapat cahaya hingga maksimal 200 lumens.

Light Mod juga didesain dengan bodi yang kuat dan tahan guncangan. Dibawa menyelam hingga 10 meter pun masih tetap bisa berfungsi, mengikuti ketangguhan kameranya.

Sudah ada baterai bawaan yang bisa dicas dan digunakan hingga 6 jam dalam sekali pengecasan. Intensitas kecerahan yang digunakan selama pemakaian juga akan mempengaruhi daya tahan baterai Light Mod.

Light Mod kompatibel untuk berbagai mounting GoPro yang ada. Termasuk di antaranya Magnetic Swivel Clip, Handler, dan Head Strap. Banderolnya sekitar USD 49.99 atau sekitar Rp 700 ribuan.