Horizon Forbidden West sempat terancam tertunda perilisannya dan ternyata memang benar. Tapi rupanya Guerilla, developer game ini, tidak mau menunda terlalu lama. Kini perilisan Horizon Forbidden West sudah dipastikan tanggalnya.

Ditulis Engadget, Horizon Forbidden West akan dirilis pada 18 Februari 2022. Perilisan ini akan eksklusif buat pengguna konsol PlayStation.

Pemilik PlayStation 5 akan dapat memainkan game ini degan semua grafis canggih yang dimiliki oleh konsol tersebut. Namun buat loe yang belum upgrade dan masih menggunakan PlayStation 4, loe tetap bisa menjajal cerita baru dari Aloy.

Baca Juga: Nasib Game Horizon Forbidden West di Masa Pandemi



Guerilla juga menjanjikan update gratis dari PS4 ke PS5 kalau sebelumnya loe sudah membeli game ini di PS4. Jadi semuanya bakal dapat merasakan keseruannya.

Sebelumnya perilisan Horizon Forbidden West direncanakan saat musim liburan 2021 yakni akhir tahun. Tapi karena pandemi akhirnya perilisan game ini dirilis seperti halnya beberapa game lainnya juga.

Sebelum perilisan, Guerilla melakukan pembaruan buat Horizon Zero Dawn dengan memberikan upgrade 60 fps ke grafisnya. Sepertinya hal ini ditujukan buat para pemain PlayStation 5 untuk bisa merasakan kecanggihan konsol yang mereka punya di game eksklusif PlayStation itu.