Berselang beberapa lama setelah perilisan smartphone Huawei P40 Pro di Tanah Air, perusahaan asal Tiongkok itu juga memboyong jam pintar terbarunya. Huawei Watch GT 2e kini sudah bisa dibeli di Indonesia.

Jam pintar ini dibanderol Rp 2,2 juta. Sedikit lebih murah dari jam pintar Huawei yang sebelumnya. Lalu bagaimana spesifikasi jam pintar ini?

Huawei Watch GT 2e terbilang mirip dengan pendahulunya yaitu GT 2 (46mm). Jam pintar ini bekerja menggunakan chip besutan Huawei yaitu Kirin A1 dengan RAM 32GB dan storage 4GB.



Layarnya AMOLED dengan luas 1,39 inci di resolusi 454 x 454 piksel. Layar ini juga sudah mendukung fitur always-on-display.

Huawei Watch GT 2e didesain lebih sporty dan dilengkapi juga sederet fitur fitness tracker. Beberapa tombol disertakan di bodi jam tangannya serta strap yang terbuat dari material flouroelastomer.

Jam ini memiliki 15 mode olahraga mulai dari bersepeda hingga mendayung. Selain itu ada juga fitur pengukuran kadar oksigen dalam darah di jam tangan yang bisa tahan air hingga kedalaman 50 meter ini.

Huawei mengklaim baterai Huawei Watch GT 2e bisa tahan selama 2 minggu dalam sekali cas. Bagaimana bro? Berminat?