Siapa nih yang sering menyelam di laut? nih, buat mempermudah lo mengabadikan keindahan dunia bawah laut, Qysea menghadirkan sebuah drone yang khusus digunakan untuk di bawah air yakni Fifish P3.

Ini drone keren banget bro, dengan berat sekitar 6 kg, Fifish P3 ditenagai 3 mesin pendorong yang bisa menyelam hingga kedalaman 100 meter, gokil kan. Tapi sayangnya drone ini enggak bisa dikendaliin secara nirkabel. Antara remot kendali dan unit Fifish P3 tersambung dengan kabel penghubung.

Kenalin Nih, Drone Bawah Air yang Bisa Menyelam 100 Meter

Di remot kendalinya, lo bisa nembahin smartphone atau tablet. Enggak cuma itu, lewat aplikasinya lo juga bisa menikmati hasil tangkapan gambar dari kamera Fifish P3 di resolusi Full HD 1080p. Bahkan, lo juga bisa ngerekam video berkualitas 4K!

Fifish P3 didukung dengan chipset Ambarella dan mengusung sensor CMOS berukuran 1 inci dari pabrikan Sony yang resolusinya 20 megapixel. Lensa yang dibawanya berdiafragma F/2.8 dan bisa menangkap gambar hingga sudut 162 derajat.

Fifish P3 juga telah dilengkapi dengan sistem pencahayaan dual LED, jadi jangan takut gelap lagi deh saat ngerekam di bawah laut.  Untuk baterainya, drone ini bisa digunakan hingga sekitar 2 jam.

Nah, bentar lagi Fifish P3 bakal tersedia dipasaran. Kalo lo minat, lo udah bisa daftar buat memesannya di situs Qysea. Di masa pre-order ini Fifish P3 dijual dengan harga sekitar US$2999.