Bukan Google kalau hanya puas dengan satu atau dua produk aja. Yup, mereka bakal terus berekspansi termasuk salah satunya adalah bikin operator selular sendiri. Tentunya dengan berbagai keunggulan yang bikin AT&T, Verizon atau T-Mobil bakal ketar-ketir. Apa aja sih kelebihan dari produk baru bernama Project Fi ini?

Bakal sulit buat Google kalau hanya menyamai fasilitas yang diberikan oleh operator selular lain. Setidaknya ada beberapa keunggulan yang bikin loe pasti tergiur.

Multiple Networks

Project Fi bekerja melalui jaringan wifi yang ada di sekitar loe. Uniknya lagi, Fi juga bekerja sama dengan Sprint dan T-Mobile untuk meningkatkan service mereka. Dua operator selular tersebut dikenal dengan spot wifi-nya yang cukup banyak di seluruh dunia. Digabung dengan Project Fi, loe bakal mendapatkan banyak keuntungan. Mulai dari terkoneksi dengan wifi paling stabil dan juga layanan enkripsi.

Murah

Project Fi sama seperti operator lain soal payment, tapi sedikit lebih murah dan ramah terhadap user. Basic payment mereka dipatok sekitar USD 20 termasuk di dalamnya adalah biaya untuk texting dan panggilan. Nggak cuma itu, Fi juga mematok tarif yang cukup murah untuk roaming internasional bahkan tanpa tambahan biaya lagi. Pemakaian data juga sangat nyaman dimana semua biaya bakal dibalikin kalau loe nggak menghabiskan kuota yang udah terlanjur di beli. Asik banget yah?

Masih Bakal Terus Berkembang

Nggak seperti operator selular lain, loe bisa mengandalkan Google soal pengembangan produk. Misalnya aja bikin wifi spot di seluruh dunia termasuk unit kecil sehingga user bisa dimudahin dengan banyak hal. Mungkin juga Google bakal mengembangkannya untuk bisa terintegrasi dengan produknya yang lain. Seru kan?

Sayangnya loe masih harus menunggu dalam waktu yang tertentu hingga Larry Page bikin announcement soal tanggal rilisnya. Tungguin aja Bro!