iPhone masih belum lama ini memamerkan produk baru mereka iPhone 6. Bahkan iPhone 6 belum beredar secara resmi di pasaran, tapi kloningan dari iPhone 6 sudah beredar!

Namun, kali ini yang mengkloning iPhone 6 bukanlah GooPhone yang sudah populer menjadi spesialis kloning smartphone. Yang mengkloning iPhone 6 kali ini adalah vendor asal China dengan smartphone android V Phone I6 sebagai hasil kloning iPhone 6.

V Phone I6 ini memiliki desain yang sangat mirip dengan iPhone 6, tetapi untuk spesifikasinya sendiri sangat jauh berbeda. Android ini dibekali dengan chipset MT6582 buatan MediaTek yang menggunakan processor quad core 1.3GHz serta memori RAM bermuatan 1GB. V Phone I6 tawarkan kemampuan storage sebesar 16GB yang dapat diekspansi lewat slot microSD hingga maksimal 64GB dengan baterai 2800mAh.

Di sisi layar nya, V Phone I6 ini memiliki ukuran layar yang sama dengan iPhone 6, yakni berukuran 4,7 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel. Kualitas layar yang dimilikinya cukup baik untuk dikelasnya, apalagi dengan paduan teknologi layar IPS (in plane switching) yang memiliki tingkat kerapatan layar yang mencapai 312ppi (pixel per inch).

Smartphone kloningan ini hanya di jual dengan harga sekitar Rp. 2 Juta saja, lho. Tertarik?