Melanjutkan peningkatan pada MacBook Pro, Apple baru-baru ini merilis notebook dengan prosesor Intel generasi ke-8 dan ke-9 dengan delapan core. Hal itu bakal bikin MacBook Pro tercepat yang pernah diproduksi Apple.

Pada model 15 inch, MacBook Pro hadir dengan prosesor Intel Core enam dan delapan core yang bisa men-deliver kecepatan Turbo Boost hingga 5.0 GHz. Sedangkan versi 13 inch hadir dengan prosesor quad-core yang menghadirkan kecepatan Turbo Boost hingga 4.7 GHz.

Selain itu MacBook Pro terbaru ini juga menghadirkan penyimpanan cepat SSD, Apple T2 Security Chips untuk pengalaman keamanan gadget yang lebih baik serta dilengkapi Thunderbolt 3 ports yang super canggih.

Device ini, menjalankan macOS Mojave dengan fitur MacBook Pro display terbaik, dilengkapi layar Retina dengan kecerahan 500 nits yang mendukung P3 wide color gamut dan True Tone technology.

Dari sisi audio, MacBook Pro ini punya stereo speakers dengan wide-stereo sound dan ngasih pengalaman immersive audio and video.

Selain menawarkan kontrol dinamis dengan Touch Bar dan large Force Touch trackpad, device ini juga dilengkapi daya keamanan menggunakan Touch ID.

Versi 13 dan 3 inci dibanderol seharga 1.799 USD dan 2.399 USD atau kalo dirupiahin seharga 26 jutaan dan 34 jutaan.

Gimana? Tertarik ganti MacBook lo ke versi terbaru ini, Bro?