Siapa nih yang butuh mobilitas tinggi tapi tetap tampil stylish? sekarang dua kebutuhan itu bisa lo penuhi bro. Soalnya, Google dan Levi's berkolaborasi dan bakal ngeluarin jaket denim yang bisa terkoneksi sama Android dan iOS.

Lo mau beli? bisa kok, jaket ini dijual Levi's Commuter Trucker, toko Levi's di Amerika Serikat. Kalo lo enggak mau jauh-jauh dateng ke sana cuma beli jaket itu doang, enggak usah khawatir Levi's juga menjualnya secara online kok.

Harga jaket pintar ini mencapai 350 dollar AS atau setara Rp 4,7 juta. Levi's Commuter Trucker dibuat menggunakan bahan denim. Doi memakai teknologi Jacquard, yang dikembangkan Google buat bikin pakaian jadi alat pengendali gadget.

Levi's dan Google Kolaborasi Bikin Jaket Denim Canggih!

Jadi nantinya lo cuma ngusap lengan jaket lo ke arah atas atau bawah buat mengubah lagu yang lagi lo play di smartphone lo. Jaket denim itu juga bisa meminta Google Maps aturin navigasi menuju lokasi yang lo mau dengan hanya menepuk lengan jaket itu.

Enggak cuma itu, jaket denim ini juga bisa ngatur gestur kalau ada panggilan masuk. Lo cuma nentuin gestur tertentu buat jawab atau menolak panggilan masuk itu.

Jaket ini juga dibuat mirip banget sama jaket denim pada umumnya, dengan tambahan label plastik dan bahan yang dibekali teknologi Jacquard.

Jaket denim ini juga bisa lo cuci layaknya jaket denim pada umumnya kok. Tapi, caranya lo harus negelepasin label plastik yang ada di bagian pergelangan tangan terlebih dahulu sebelum dicuci ya.