Gadget dan aksesorinya adalah salah satu bentuk fashion saat ini. Makanya Louis Vuitton tak segan untuk terjun ke aksesori ponsel dengan menelurkan wireless earbuds yang diberi nama Horizon.

Tentu saja Louis Vuitton tak main-main dengan earbuds-nya ini. Mereka melakukan rebranding dari wireless earbuds Master & Dynamic MW07 Plus menggunakan nama sendiri. Sehingga secara spesifikasi tetap dari pabrikan Master & Dynamics.

Untuk membuatnya lebih stylish, Louis Vuitton menghadirkan warna-warna yang lebih beragam. Salah satunya adalah Neon Yellow yang tak ada di versi original Master & Dynamics MW07.

Earbuds ini didukung dengan driver 10mm yang memberikan kualitas suara yang baik. Selain itu, Noise Cancellation-nya pun diklaim lebih upgrade dari versi aslinya. Ada juga fitur Ambient Listening Mode, kalau loe ingin mendengarkan musik namun tetap aware dengan keadaan sekitar.



Dalam sekali proses pengecasan, earbuds yang didukung Bluetooth 5.0 ini bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga 10 jam. 20 jam tambahan bisa didapatkan dari baterai casing-nya sehingga total penggunaan bisa sampai 30 jam.

Louis Vuitton mengeluarkan beberapa varian warna untuk Horizon. Di antaranya merah, pink, putih dan hitam. Masing-masing dengan branding dari Louis Vuitton yang khas dan menyolok. Banderolnya USD 1090 atau sekitar Rp 14 jutaan. Rp 10 juta lebih mahal dari Master & Dynamics MW07 original.

Berminat?