Samsung Siapkan Galaxy Buds 2

LAZONE.ID - Bocoran data FCC menyebutkan demikian.

Bersamaan dengan peluncuran Galaxy Fold 2 dan Galaxy S11 awal tahun 2020 nanti, Samsung pun rencananya akan meluncurkan generasi terbaru dari earbuds wireless-nya. Samsung mempersiapkan Galaxy Buds 2. Apa yang baru?

Dari data FCC yang dirilis, Samsung Galaxy Buds 2 tercatat dalam model RM-R175. Wearable device baru Samsung ini menjanjikan baterai yang lebih bertenaga dibandingkan edisi sebelumnya.



Menurut keterangan yang ada di bagian bawah case dalam gambar yang dirilis FCC, kapasitas baterai di earbuds ini diperbesar hingga 300mA. Sementara kapasitas baterai di case-nya jadi 600mA.

DroidLife menulis, kapasitas baterai ini meningkat dari versi sebelumnya. Galaxy Buds yang saat ini beredar di pasaran punya kapasitas baterai 150mA untuk buds-nya dan 500mA untuk case-nya.

Namun sayangnya loe nggak bisa 100% percaya dengan apa yang ada di keterangan tersebut. The Verge menulis, Galaxy Buds yang ada sekarang sebelumnya tercatat punya baterai lebih besar di data FCC tapi pada kenyataannya yang beredar kapasitas baterainya lebih kecil.

FCC tidak merilis gambar lain selain bagian bawah case yang ditampilkan di atas. Sehingga belum bisa diketahui apakah Samsung akan mengubah desain Galaxy Buds-nya untuk versi kedua.