Grado GT220, Earbuds Wireless yang Tahan 3 Hari

LAZONE.ID - Tahan lama dalam sekali cas.

Brand New York Grado merilis earbuds wireless terbaru dan pertamanya yang diberi nama Grado GT220. Earbuds ini bisa bertahan 36 jam dalam sekali cas. Begini spesifikasinya.

Bodi Grado GT220 dibuat dari material plastik yang kuat namun juga ringan. Untuk earbuds-nya sendiri, Grado mendesainnya dengan bobot hanya 5 gram saja.

Lalu di sisi suara, earbuds ini punya fitur unggulan yaitu kualitas suara yang natural di frekuensi 20Hz hingga 20KHz. Secara koneksi, Grado memanfaatkan Bluetooth 5.0 untuk koneksi yang lebih stabil.

Nah, codec suara yang bisa diputar di earbuds ini sudah mendukung kualitas tinggi seperti aptX dan AAX. Selain itu, Grado juga memberikan dukungan asisten virtual Siri atau Google Assistant yang sudah siap digunakan saat terhubung dengan ponsel.

Baterainya adalah yang menjadi salah satu unggulannya. Grado GT220 diklaim bisa bertahan hingga 36 jam bila digunakan bersama dengan case-nya. Sementara untuk masing-masing earbuds-nya, Grado GT220 mampu awet 6 jam non-stop untuk mendengarkan musik.

Proses pengisian daya menggunakan USB-C. Namun Grado juga memberi dukungan wireless charging Qi Wireless sehingga mempermudah untuk pengisian daya.

Grado GT220 dijual di harga USD 260 atau sekitar Rp 3,8 jutaan.