Kreativitas manusia memang nggak ada batasnya. ConcaveChest belum lama ini punya ide untuk mengubah Nintendo Switch jadi ala mesin arcade.

Rahasianya ada di printer 3D. Jadi syarat untuk bisa menyulap Switch loe jadi punya kabinet lucu kayak foto di bawah ini, syaratnya loe emang harus punya printer 3D dulu bro.



Kabinet rancangan ConcaveChest ini bikin Switch loe nyaman dimainkan di atas meja. Tinggal colok joystick, dan main deh kayak lagi ada di tempat main game arcade.

Desainnya bisa diunduh secara gratis di Thingverse (https://www.thingiverse.com/thing:2485151). Desainnya sudah disesuaikan dengan kebutuhan colokan listrik dan joystick di perangkat Switch yang loe punya.

Pengalaman main Switch loe akan jadi beda deh kalau misalnya loe niat untuk mencetak kabinet ini. Desainnya udah ada, tinggal nyari printer 3D-nya aja.