Nioh 2 Bakal Dirilis di PC dan PS5

LAZONE.ID - Setelah sebelumnya hanya bisa dimainkan di PS4.

Peluncuran PlayStation 5 bikin banyak game yang tadinya eksklusif hanya bisa dimainkan di PlayStation 4 jadi berkembang. Salah satunya adalah Nioh 2 yang rencananya bakal dirilis di PlayStation 5 juga.

Tidak hanya pindah konsol jadi lebih baru versi Sony, Nioh 2 juga rencananya bakal menyambangi PC. Jadi game ini pun bisa dimainkan buat yang tidak memiliki konsol PlayStation.

Nioh 2 merupakan game RPG dengan tema Jepang buatan Koei Tecmo. Versi PC-nya direncanakan rilis pada 5 Februari 2021 dan akan didistribusikan lewat platform Steam. Edisi PC dari Nioh 2 yang akan dirilis adalah The Complete Edition.

Dalam bundle game-nya akan ada tiga konten yang bisa di-download. Di antaranya The Tengu's Disciple, Darkness in the Capital, dan The First Samurai.

Tentu saja game ini tidak gratis bro. Di Steam, game ini dijual dengan bonus game berupa Valve Helmet yang bisa diklaim di menu dalam game. Banderolnya sekitar Rp 700 ribuan di Steam dan sudah bisa dipesan.

Sony juga telah mengumumkan bahwa Nioh 2 bakal hadir di PlayStation 5. Buat yang sudah punya game ini di PS4, hanya tinggal melakukan update secara gratis untuk memainkannya di PlayStation 5 dengan kecanggihan teknologi PS5 yang akan bikin tampilan game ini makin canggih.