Aplikasi yang satu ini lagi hangat-hangatnya dibahas, bro. Peeple, aplikasi ini mengizinkan loe untuk me-review orang lain, sama seperti loe ngasih review untuk restoran, barbershop, club, atau tempat-tempat lainnya..

Jadi kontroversi karena banyak orang yang beranggapan aplikasi ini menganggap manusia layaknya tempat atau barang yang bisa di-review, bro. Peeple yang muncul sebagai aplikasi third-party untuk Facebook ini awalnya direncanakan untuk rilis akhir November 2015. Tapi tampaknya bakal mundur dari rencana mereka, melihat banyaknya komentar yang vokal terkait aplikasi ini.

Co-founder dari Peeple, Nicole McCullough dan Julia Cordray bilang bahwa aplikasi ini tujuannya positif, bro. Biar orang lain tahu seberapa menariknya orang yang di-review ini dan mempelajari bagaimana karakternya. Sebenarnya sih, aplikasi ini juga cocok untuk orang yang nyari karyawan atau mungkin pacar baru.

Meskipun review yang publish cuma yang positif-positif aja dan yang bisa lihat cuma yang bergabung di aplikasi ini, tapi gak ada yang ngasih rating tiga bintang atau lebih. Padahal di jamannya Friendster dulu, orang-orang banyak juga yang ngasih pendapat ke temannya melalui testimonial. Menurut pendapat loe sendiri gimana, bro?