Namanya Pugz, ya kayak nama anjing yang mukanya lucu bin aneh itu. Tapi Pugz yang ini produk earphone wireless yang diklaim terkecil di dunia Bro.

Namanya Pugz, ya kayak nama anjing yang mukanya lucu bin aneh itu. Tapi Pugz yang ini produk earphone wireless yang diklaim terkecil di dunia Bro. Dan, loe perlu tahu, walaupun kecil earphone ini sakti lho. Kalo biasa earphone wireless itu kudu di-charge di kompi, nah si Pugz ini ngga ribet, colok aja ke smartphone, udah sekaligus ngecharge tuh, Cuma butuh konsumsi 3 persen dari daya di smartphone loe. Gak dua kali kan.

Modelnya yang compact dan stylish. Kalau loe mau pakai tinggal pasang clip di leher jadi kalung. Gak kayak earphone yang umumnya, gaya alay gitu kan. Nah yang ini anti alay Bro.

Teknologi Pugz ini ada di pusat magnetic namanya The Squircle. Kalau loe emang mencari suara yang oke, nah pas banget ini. Selain mungkil, canggih, suaranya juga bikin kuping puas sepuas-puasnya. Udah RBR (Rich Bass Response), 8Hz-28KHz, Noise Suppression, 20-30dB, 16bit Stereo. Kalau loe pakai terus terusan sambil beraktifitas, alat ini bisa tahan sampai 4.5 jam dan standby 10 hari, nge-charge-nya gak sampai 1 jam lho. Hebat kan.