Memilih earphone memang nggak selalu mudah. Selera dari segi suara masing-masing orang pasti berbeda. Jack 3.5 mm yang kini mulai jarang ditemukan di berbagai ponsel pun kadang jadi masalah. Waktunya mencoba earphone dengan USB-C bro.

The Verge menulis, salah satu brand asal Denmark Aiaiai punya satu model earphone yang enak untuk dipakai. Namanya Pipe 2.0 yang sudah dilengkapi dengan kabel dan colokan USB-C.

Dari sumber yang sama mengklaim bahwa earphone ini menawarkan suara yang premium. Selain itu juga konstruksi dari earphone-nya pun terbilang kuat. Kualitas suara yang keluar dari kedua speaker kecilnya terdengar mulus.

Aiaiai Pipe 2.0, Earphone USB-C dengan Kualitas Jempolan

Dari sisi suara, Aiaiai Pipe 2.0 menawarkan sound yang dinamis dengan vokal yang terasa lebih emosional ketika didengarkan. Bass-nya pun terbilang pas dan tidak berlebihan, dan treble-nya memberikan aksen penyempurnaan yang seimbang.

Aiaiai Pipe 2.0 dibanderol USD 40 atau sekitar Rp 580 ribuan. Disediakan berbagai pilihan warna untuk buds-nya sebagai variasi. Mulai dari hitam hingga kuning. Jangan sampai tertukar dengan permen ya. Warnanya mirip permen soalnya.