Razer Rilis Wireless Earbuds Pokemon

LAZONE.ID - Terbaru dari lini Hammerhead.

Razer menggaet karakter Pokemon di lini audio Hammerhead-nya. Belum lama ini, mereka mengumumkan wireless earbuds bertema Pokemon.

Razer mempersembahkan Hammerhead Pikachu Wireless Earbuds untuk para penggemar Pokemon. Ini merupakan edisi spesial dari true wireless stereo mereka yang hadir 2019 lalu.

Case dari earbuds ini didesain seperti Poke-ball. Bola yang digunakan buat menangkap Pokemon dalam anime Jepang tersebut. Sementara untuk earbuds-nya sendiri hadir dalam satu desain dan warna.

Pokemon yang dipilih untuk tampil di earbuds-nya adalah Pikachu. Sosok Pokemon yang ikonik di universe anime tersebut. Di punggung earbuds-nya loe bisa melihat tubuh Pikachu dengan ekornya yang khas.



Earbuds wireless ini hadir dengan driver 13mm dan Bluetooth 5.0. Razer sudah membekali perangkat ini dengan sertifikasi IPX4 yang tahan cipratan air.

Dalam satu kali cas, earbuds-nya bisa tahan hingga 3 jam. Sementara dengan bantuan case-nya loe bisa menambah panjang usia penggunaan hingga 13 jam.

Razer Hammerhead Pikachu Wireless Earbuds ini baru dijual di Tiongkok dengan banderol USD 120 atau sekitar Rp 1,8 jutaan