Buat lo yang gamers, pasti udah gak asing sama brand dengan nama Razer. Brand yang punya ciri khas warna hitam dengan warna atau cahaya hijaunya ini emang terkenal dengan gaming gear mereka seperti headset, keyboard, dan mouse.

Setelah sekian lama bermain di di bidang gaming gear, Razer mulai bikin laptop gaming pada 2011 lalu. Sampai akhirnya pada tahun 2019 ini, Razer kembali melebarkan sayap mereka dengan membuat konsol gaming baru!

Sebuah media di Inggris mengungkapkan sebuah paten milik Razer yang memperlihatkan sebuah konsol portable. Konsol tersebut punya bentuk yang mirip banget sama Nintendo Switch, Bro!

Nintendo Switch sendiri adalah sebuah gaming konsol portable dan hybrid pertama di dunia yang sampai sekarang belum ada penirunya. Gak kayak PlayStation yang punya XBox sebagai saingan dengan bentuk konsol yang mirip.

Konsol portable milik Razer sendiri nantinya bakal dibekali sebuah layar sentuh yang lebar dengan posisi controller ada di samping. Menurut kabar, layar yang mereka pakai bakal lebih lebar dari milik Nintendo Switch dengan lebar 8-10 inch.

Sayangnya nih Bro, sampe sekarang konsol portable ini baru sebatas paten yang dipublikasikan, dan dalam pengembangan. Belum ada info tentang spesifikasi seperti apa yang bakal dibawa dan game-game apa yang bakal kompatibel dengan konsol ini. Tapi, layak banget ditunggu nih Bro buat lo yang gamers dan pengen sesuatu yang baru dari dunia gaming.