Agustus sudah dekat. Waktunya Samsung bersiap-siap untuk peluncuran device Galaxy terbarunya yang dikabarkan akan bernama Galaxy Note 10. Sudah banyak rumor yang beredar soal ini dan kini waktunya menunggu konfirmasi sesungguhnya dari perusahaan Korea Selatan tersebut.

Samsung mulai menyebarkan undangan buat menyaksikan event Unpacked terkininya Agustus mendatang. Rencananya acara ini akan digelar pada 7 Agustus 2019 di New York, Amerika Serikat. Beberapa pihak sudah menerimanya.

Samsung juga meluncurkan video pendek Unpacked yang menampilkan stylus alias S-Pen berwarna hitam. S-Pen ini tampak lebih gemuk ketimbang S-Pen yang dirilis bersama Note 9 tahun lalu. Selain itu, warnanya pun tak secerah si kuning.

Stylus tersebut kemudian menggambar sebuah lingkaran yang berubah jadi lensa kamera. Mungkin sebuah kode bahwa yang diluncurkan nanti akan punya kamera yang lebih upgrade dari yang sudah canggih di Galaxy S10 Plus.

Sementara sejauh ini Samsung masih menutup rapat soal desain dan juga spesifikasi buat Note 10. Bocoran demi bocoran yang beredar belum ada yang benar-benar diaminkan oleh Samsung. Namun yang pasti, Samsung akan melakukan beberapa perubahan di banyak sektor.

Kamera adalah salah satunya. Selain itu ukuran layar pun akan jadi pilihan di Note 10 nanti. Termasuk juga prosesor yang digunakan. Ya sebaiknya memang menunggu saja.