Gadget

Seminggu Ini Mario Siap Jadi Navigator di Google Maps

  • 13 March 2018
  • 560 views

Merayakan Mario Day 2018.

LAZONE.ID -

Mario Day jatuh pada tanggal 10 Maret lalu. Selama sepekan ke depan, loe bisa menikmati berjalan-jalan bersama Mario sebagai navigator di Google Maps sebagai perayaan Mario Day 2018 ini.

Di-update terbarunya, Google Maps menghadirkan tokoh game kenaam Nintendo, Mario dari game Mario Kart. Jadi setiap loe akan melakukan perjalanan dengan panduan Google Maps, akan ada pilihan memunculkan laki-laki berkumis ini.

Dipilihnya game Mario Kart sebagai karakter untuk merayakan Mario Day 2018 karena larisnya game Mario Kart 8 Deluxe. Nah trus bagaimana cara menampilkan Mario di Google Maps?

Seminggu Ini Mario Siap Jadi Navigator di Google Maps

Gampang aja bro. Loe tinggal pilih rute perjalanan loe dari mana dan ke mana. Nanti di sebelah tombol Start (navigasi) akan ada ikon tanda tanya khas game Mario. Kalau loe tap tombol itu, maka Mario akan muncul bersama dengan Kart-nya. Sepanjang perjalanan Mario akan menemani loe sampai ke tujuan.

Fitur ini hanya akan ada seminggu saja. Jadi buat para nerd, lumayan lah ini buat rame-ramein di Instagram Stories. Jangan ketinggalan hype-nya ya!

Sebelumnya Google juga pernah bekerja sama dengan Pac-Man dan Star Wars untuk ikon navigasi ini. Mario bukanlah yang pertama.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...