Beberapa ponsel Lenovo memang sudah mengusung audio DolbyAtmos. Tapi sensasi sound berkualitas ini semakin terasa di ponsel terbaru mereka yang resmi masuk Indonesia: Lenovo K6 Note.

Ponsel yang memiliki layar 5,5 inch ini mengedepankan sisi entertainment. Lewat fitur Theatermax, loe akan merasa seperti sedang menonton di layar lebar bro.

Kualitas suara dan gambar saat menonton video di ponsel ini akan menjadikan grafiknya lebih hidup. DolbyAtmos-nya pun bikin tingkat kekerenannya naik.

Fitur Theatermax bisa mengubah semua media dan game jadi pengalaman layar lebar. Dengan grafis halus, suara surround yang hidup, gameplay 3D yang responsif, loe nggak akan bosen deh.



Lenovo K6 Note dilengkapi juga dengan VR Theatermax. Jadi pengalaman main game atau menonton loe akan lebih sempurna dan maksimal.

Masuk ke Indonesia ponsel ini dibanderol dengan harga yang nggak terlalu mahal. Yaitu sekitar Rp 2,7 jutaan. Padahal spesifikasinya terbilang oke.

Lenovo K6 Note punya chipset Qualcomm Snapdragon CPU octa-core, RAM 4GB, 4G LTE, kamera belakang 16MP PDAF, kamera depan 8MP dan dengan baterai sebesar 4000mAh.