Dua varian iPhone 6 udah rilis, tinggal satu lagi gadget unggulan Apple yang siap menyapa kamu. Yup, apa lagi kalau bukan Apple Smartwatch! Kabar baiknya, jam tangan super canggih ini bakal di-launching 9 Maret nanti secara serentak. Buat kamu yang udah menunggu produk ini sejak lama, bersiap-siaplah!

Bertajuk smartwatch, jam tangan ini punya semua fitur yang dimiliki kompetitor. Mulai sinkronisasi dengan device Apple lain, messaging hingga notifikasi. Tapi bukanlah Apple kalau nggak punya kelebihannya sendiri yang eksklusif.  Dilansir dari 9to5mac.com, Apple Smartwatch punya apps bawaan yang layak untuk kamu perhitungkan.

Jam pintar ini punya alat pengukur denyut jantung. Kapan pun kamu ingin tahu kondisi jantungmu, alat ini akan menampilkannya dalam display-nya yang mini itu. Indikasinya juga mudah dibaca karena desainnya yang user friendly banget.

Semua fitur iPhone juga disematkan dalam jam tangan ini. Mulai dari music player, ramalan cuaca, hingga browsing, komplit banget sampai rasa-rasanya kamu udah nggak perlu smartphone lagi. Jika kamu khawatir soal baterai, Apple udah punya kejutan lain. Yup, jam tangan ini bakal menemanimu hingga 5 jam lebih ketika dioperasikan. Untuk kondisi idle mungkin bisa bertahan seharian. Keren, ya?

Untuk konektivitasnya juga beragam kok, ada wifi dan juga bluetooth. Kamu juga bisa tuh menghubungkan Apple Smartwatch ini dengan speaker bluetooth. Main musik makin gampang dong? Lengkapi koleksi gadget Apple-mu dengan si jam pintar ini!