Blackberry sudah lama mengusung OS Android untuk smartphone-nya. Nah yang paling diandalkan perusahaan ini sudah dirilis beberapa waktu lalu dan kini akan masuk Indonesia.

Smartphone Blackberry yang dimaksud adalah KEYOne. PT BB Merah Putih yang memegang lisensi Blackberry di Indonesia mengumumkan kalau ponsel ini akan segera diluncurkan di Tanah Air.

KEYOne diluncurkan mengikuti sukses Aurora sang pendahulu yang sudah terjual lebih dari 100 ribu unit. Lalu berapa harga KEYOne dengan keyboard fisik ini?

keyone

Loe harus merogoh kocek cukup dalam nih bro. Karena Blackberry KEYOne dibanderol dengan harga Rp 9 juta. Harga ini dirasa sesuai dengan spesifikasi smartphone-nya yang juga termasuk ke kategori flagship.

KEYOne punya layar 4,5 inch dengan resolusi 1620 x 1080 pixel dan bergerak dengan OS Android Nougat. Prosesor Snapdragon 625 menjadi otaknya dengan RAM sebesar 4GB.

Internal memorinya gede juga nih di 64 GB dan bisa diperluas dengan microSD. Sementara untuk kamera, Blackberry KEYOne punya kamera 12 MP dengan bukaan f/2.0 dan baterai sebesar 3.505 mAh.