Supreme bukan cuma dikenal sebagai brand streetwear kelas atas, tapi juga merupakan raja kolab. Bikin kolaborasi dengan brand yang gak biasa udah bukan langkah aneh buat mereka. Sekitar dua tahun lalu, mereka bahkan kolaborasi dengan sebuah brand perkakas untuk bikin ‘lemari pakaian dalam para playboy’.

Lalu sekitar tahun lalu, Supreme juga bikin sebuah feature phone yang secara fungsi, jelas kalah jauh dengan smartphone.

Nah belum lama ini mereka mengumumkan langkah yang sama dengan merilis sebuah kamera analog berlogo Supreme. Kamera yang mereka gaet untuk kerja sama adalah Yashica. 

Yashica emang bukan brand yang asing juga buat mereka pecinta kamera analog. Tapi, bisa dibilang gak ada yang spesial juga dari kamera ini secara spesifikasi.


Bahkan mengutip dari Highsnobiety, kamera satu ini baru akan terlihat bagus jika objek yang diambil gambarnya berjarak 20 meter atau lebih.

Well, meski di atas kertas gak ada yang spesial dari kamera tersebut, ini tetap jadi rilisan yang unik buat Supreme. Mungkin kamera ini juga bakal lebih difungsikan sebagai aksesoris oleh pemiliknya daripada sebuah kamera analog point-and-shoot.

Supreme membanderol kamera Yashica ini seharga $60 saat rilis. 

Siapa yang minat nih Bro? Siapa tau lo mau menyalurkan hobi kamera analog lo sambil tetap gak ketinggalan style hypebeast.