Entah kenapa ketika posting foto di Instagram dan dapet banyak love, rasanya seperti artis yang baru aja rilis film. Ngrasa famous, ganteng dan banyak fans. Well, modal cakep dan pose unik aja nggak cukup buat maintain likers biar bisa ngasih love terus. Loe butuh inovasi biar foto yang di-post nggak cuma itu-itu aja.

Ada 3 alternatif yang bisa loe coba dan dijamin bakal mendapatkan banyak apresiasi. Apa apa? Simak tips unik ini.

Pakai Instagram Layout

Side apps miliki Instagram ini berfungsi untuk bikin foto kolase dengan cara yang benar-benar mudah tapi unik. Loe hanya tinggal pilih template, masukin foto edit efek yang diperlukan misalnya mirroring atau flip lalu tinggal di post. Nggak hanya lewat Instagram, loe juga bisa menyebarkan master piece ini di berbagai jenis sosmed yang lain.

Color editing

Instagram juga bakal menambahkan satu lagi fitur keren yang bikin foto loe nggak biasa. Beberapa saat lagi loe bisa menikmati fitur terbaru yang bisa bikin loe lebih punya banyak opsi untuk mengedit warna dan juga shading. Yup, mulai sekarang loe bisa langsung memberikan efek kehijau-hijauan atau kemerahan pada foto yang bakal loe post. Pilih yang warna unik biar match sama gaya loe.

Pakai hashtag

Nah, cara terakhir biar love bertebaran, loe bisa pakai hashtag. Cara ini cukup simple tapi cukup berpengaruh. Bikin tagar pun ada triknya, biar loe nggak disangka kampungan. Misalnya dengan menggunakan hashtag yang nyambung, pakai keyword yang relevan hingga bikin sesuatu yang beda. Dijamin love bakal datang satu persatu, tungguin aja deh!

Lewat Instagram loe juga bisa menemukan banyak hal, dari jodoh hingga kerjaan. Nah, dari pada dianggap biasa mending sekalian nyemplung donk biar maksimal!