Dibanderol dengan harga yang nggak main-main, gadget besutan Samsung terbaru emang jempolan banget. Nggak cuma dari spesifikasi aja, tapi juga ketahanannya terhadap kondisi ekstrim. Water test hingga drop test semua lulus dengan sempurna. Kesimpulannya, Galaxy S6 adalah smartphone yang paling komplit dilihat dari berbagai sisi.

Agar makin meyakinkan, kemudian pemilik sebuah akun Youtube bernama iCrackUriDevice menambahkan satu lagi rangkaian test yang bisa dibilang cukup ekstrim. Nggak hanya dijatuhkan, tapi gadget paling anyar ini diadu dengan mobil. Nggak terlalu ekstrim sih, cuma dilindas aja kok.

Test pertama dilakukan dengan cara memposisikan layar berada di atas lalu mobil tester melintas di atasnya. Screen Samsung Galaxy S6 yang dibekali layar super AMOLED itu retak dan berhamburan. Meskipun begitu, smartphone ini masih bisa dioperasikan seperti biasa dan secara fungsionalitas nggak rusak.

Lalu pada uji coba kedua, posisinya dibalik dengan layar utama berhadapan dengan aspal. Suara gemeretak pun terdengar dan sesuai dugaan, smartphone ini akhirnya padam dan nggak berfungsi lagi. Melalui serangkaian uji coba ini iCrackUriDevice menyimpulkan kalau Samsung Galaxy S6 adalah gadget pilihan yang bisa loe pertimbangkan. Selain handal secara fungsi, ketahanan fisiknya pun juara.

Nah, buat loe yang lagi ngebet gadget baru, seperti Samsung Galaxy S6 bisa loe jadikan pilihan tuh. Aman, awet dan sangat kuat, tapi pastikan nggak dilindes mobil aja. Tertarik membelinya, Bro?