Gadget maniac sepertinya udah nggak sabar nunggu generasi terbaru dari Samsung Galaxy. Yup, akhirnya si pabrikan Korea memperkenalkan dua ponsel terbarunya yang bakal bikin iPhone ketar-ketir. Perkenalkan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge! Bisa dibilang ini adalah produk smartphone terbaik yang pernah dibikin sama mereka. Alasannya? Cari tahu, yuk!

S6 dan S6 Edge sebenarnya hampir nggak ada bedanya, Guys. Paling kelihatan adalah bentuk Edge yang melengkung di bagian screen-nya. Hal ini membuat si melengkung itu lebih enak dipegang dan catchy banget dengan corner berbentuk curve. Gokil deh!

Kalau dilihat dari spesifikasinya, keduanya mengalami perkembangan yang cukup signifikan dari versi sebelumnya, yakni S5. Mulai dari layarnya, kedua smartphone ini dibekali dengan layar Quad HD Super AMOLED Corning Gorilla Glass 4 sebesar 5 inci, lalu dari prosesornya disematkan Octa-Core paling mutakhir, RAM 3GB hingga support LTE.

Spesifikasi fotografinya juga keren banget, 16 Mp untuk kamera belakangnya. Sayangnya ada beberapa hal yang mungkin nggak disukai para user. Pertama adalah baterainya yang nggak removable serta kapasitas internal yang meniru iPhone dengan tanpa mounting SDCard. Jadi, harus benar-benar dipikirkan sebelum membeli.

Harganya sendiri masih belum diinformasikan. Tapi melihat spesifikasi dan keunggulannya, bisa dipastikan cukup mahal. One more thing, antara Edge dan regular S6 harga juga beda lho! Udah siap berburu gadget baru? Sikat aja nih generasi terbaru dari Samsung Galaxy!