Boleh deh bertebaran review tentang kelemahan gadget andalan terbaru Samsung ini. Tapi fakta terbaru ini menunjukkan hal yang benar-benar berbeda. Dikabarkan jika Samsung Galaxy S6 udah dipesan sebanyak 20 juta unit. Wih, angka yang termasuk sangat besar untuk jumlah pre order yang pernah ada. Beberapa situs menyatakan jika raihan ini bahkan memecahkan rekor. Wow!

Hal ini diketahui melalui bocoran info dari distributor terbesar Samsung yang mengatakan jika S6 udah dipesan sebanyak 20 juta unik. Dengan rincian 15 juta unit untuk Samsung S6 Original dan 5 juta unit sisa untuk varian Edge yang punya desain melengkung di sisi layarnya tersebut.

Jumlah sebesar ini sepertinya juga cuma tinggal tunggu waktu aja sebelum melampaui penjualan S5 yang juga nggak kalah banyaknya. Angka ini bahkan mungkin bakal jauh melesat, mengingat tahun ini Samsung nggak punya saingan berat. Apple yang diklaim sebagai si musuh besar udah merilis senjata andalannya setahun lalu dan sukses bikin tenggelam S5.

Uniknya lagi, jumlah pemesanan gila-gilaan ini dilakukan oleh para distributor bukan oleh individu. Melihat tren ini, sepertinya Samsung S6 bakal nge-hits banget tahun ini. Kamu yang juga udah nunggu smartphone handal ini bisa mulai hunting pada bulan April nanti.

Tapi, Samsung sepertinya belum bisa berbangga diri dulu. Pasalnya, mereka harus melewati angka penjualan 74,5 juta unit iPhone 6 biar makin mengukuhkan posisi sebagai top leader smartphone di dunia. Kira-kira sanggup nggak nih? Tinggal tunggu aja deh!