Xiaomi tidak puas hanya menjadi vendor smartphone yang meluncurkan device low-entry lewat 'Redmi'. Perusahaan asal China itu kini mau menyasar pasar baru yaitu para pecinta mobile game.

Lewat anak perusahaannya yang bernama Black Shark, Xiaomi berniat untuk meluncurkan ponsel game andal. Black Shark sendiri sudah dikonfirmasi lewat akun resmi Weibo milik Xiaomi belum lama ini.

Bocorannya, smartphone perdana yang akan meluncur lewat brand Black Shark nanti bakal punya prosesor yang dipakai oleh smartphone flagship. Selain itu device-nya juga akan disertai dengan sistem pendingin yang mumpuni.

Xiaomi belum menjelaskan kapan smartphone perdana Black Shark ini akan diluncurkan. Tapi yang jelas sih kabarnya tahun ini, dalam beberapa bulan ke depan. Spek lengkapnya belum ada bocoran lebih lanjut.

Black Shark terang-terangan ingin menantang Razer, perusahaan yang memang selalu mendahulukan para gamers lewat device-nya. Akankah Xiaomi bisa menyaingi popularitas Razer Phone sebagai smartphone khusus gaming?