2 Tactile Backpack yang Recommended Buat Loe

LAZONE.ID - Masih dicari di 2017.

Tactile backpack bisa dibilang masih disukai di 2017. Model tas ini banyak dipilih untuk dipakai ke berbagai kegiatan sehari-hari mulai dari nongkrong santai, ke gym sampai ke kantor.

Biasanya tas model tactile ini selalu tampil dengan warna-warna yang natural. Pemilihan materialnya pun dibuat masuk ke gaya anak muda seperti bahan suede dan canvas.

Tapi ada juga beberapa brand yang memadukan leather dengan suede untuk tas tactile-nya. Seperti misalnya keluaran ASOS ini. Tas yang dibanderol USD 53 ini terlihat kokoh dan gaya dengan warna coklatnya.



Coba cek www.asos.com untuk tas yang satu ini.

Suit Supply juga punya tactile backpack yang modelnya lebih simpel. Terbuat dari material suede dengan warna kalem, tas ini punya beberapa kompartemen.

Satu kompartemen utama dengan beberapa kantung di dalamnya. Termasuk juga kompartemen lain yang dilengkapi retsleting di bagian dalam. Dan satu kantung lain di luar.



Suit Supply Light Brown Backpack dibanderol USD 249. Tas ini nyaman dengan strap dari leather. Coba deh lo buka www.suitsupply.com untuk tas yang ini.