5 Hot Spot Wanita Yang Belom Loe Katahui, Bukan Tempat Yang Selalu Tertutup Lho

LAZONE.ID - Lelaki hanya punya pandangan Hot spot wanita ada di daerah tersembunyi. Padahal, ada bagian yang setiap hari bisa loe lihat, bisa bikin pasangan loe ganas Bro.

Lelaki hanya punya pandangan Hot spot wanita ada di daerah tersembunyi. Padahal, ada bagian yang setiap hari bisa loe lihat, bisa bikin pasangan loe ganas Bro.

Sstt,… sebagai lelaki yang dikagumi perempuan, nggak hanya penampilan saja yang harus ada dalam diri loe. Kalau loe sudah membaca ini, loe akan sadar bukan tampang pula yang menjadi kebanggaan. Tetapi yang utama justru rahasia cara loe mempelajari fisik wanita.
Sebab hanya lelaki sejati yang mampu memperlakukan wanita, nggak hanya fisik semata, tetapi kebahagiaan lahir batin.

Nah, ini beberapa G-spot wanita yang perlu loe katahui, supaya loe bisa menaklukkan pasangan loe luar dalam.

1. Pergelangan Tangan

Wanita suka pergelangan tangannya diciumi lembut. Dari bagian ini lah, bisa mengawali foreplay dengan pasangan loe.

2. Di balik Lutut

Siapa mengira lutut juga menjadi ‘daerah rawan’ jika disentuh. Sentuhan lembut bagian ini, akan cepat membantu ‘menaikkan’ wanita. Tapi hati-hati, jangan sampai sentuhan lembut malah bikin kegelian.

3. Paha bagian dalam

Bagian dalam paha sangat sensitif terhadap sentuhan, bagian ini memiliki banyak ujung saraf, sehingga ketika loe belai atau sentuh aja, bisa mengubah wanita menjadi ‘liar’.

4. Tengkuk leher

Daerah ini sangat sensitif. Nggak hanya kena belaian, kena embusan napas aja, bikin wanita turn on Bro. Hati-hati melakukan pijatan di wilayah ini, pasangan loe nggak akan bisa menolak.

5. Kaki

Jika loe sentuh bagian kaki wanita, akan ada sensasi kegelian yang loe salurkan. Nah, sensasi ini akan bisa menyenangkan buat pasangan loe.