Tanda-Tanda Loe Kencan Dengan Wanita Yang Salah, Bro

LAZONE.ID - Jatuh cinta memang seringkali bikin loe buta. Loe gak sadar, cewek yang duduk di depan loe ternyata bukan cewek yang loe cari dan loe idamkan.

Jatuh cinta memang seringkali bikin loe buta. Loe gak sadar, cewek yang duduk di depan loe ternyata bukan cewek yang loe cari dan loe idamkan.

Makanya, selama berkencan jangan terlena dengan rayuan maut loe. Selain mengeluarkan jurus-jurus maut, perlu juga loe pelajari kepribadian cewek yang loe kencani. Jangan sampai udah beberapa kali kencan loe masih belum ngerasa bahwa dia bukan tipe yang loe cari selama ini. Nih jangan dibutakan sama perasaan loe, pelajari hal-hal ini:

1. Kepekaan cewek
Kepekaan cewek jangan hanya loe perhatiin dari sisi loe. Ya jelas, si cewek akan sangat memperhatikan dan menjaga sikap sama loe. Namanya juga lagi di-PHP in. Sekali-sekali loe coba perhatikan, bagaimana cewek di depan loe memperlakukan orang lain di sekitarnya. Caranya, ketika loe pesen makanan di resto. Coba deh, apakah cewek ini mengeluarkan ucapan terima kasih sebagai ungkapan pernghargaan terhadap waitres. Itu hal sepele, tapi bisa menjadi tolok ukur awal Bro.

2. Ketika membayar
Kalau cewek yang loe ajak kencan punya etika, pasti gak semua makanan selama loe kencan loe yang bayarin. Yah, buat naikin harga diri loe Bro. Naik 85 persen deh kalau loe yang bayar semua. Mungkin pertama kali kencan loe yang bayar, tapi selanjutnya, kalau dia punya etika, dia akan menawarkan diri bayar gantian. Walaupun cuma basa basi juga sih. Masak loe mau dibayarin cewek, bisa-bisa harga diri langsung anjlok.

3. Gak Egois
Namanya juga lagi kencan, pasti saat perbincangan lebih enak kalau seimbang kan Bro. Nah, kalau cewek yang loe ajak kencan ini terlalu mendominasi perbincangan, bahkan hanya memperbincangkan tentang dirinya sendiri, loe mesti waspada. Ni cewek maunya diikuti doang, tapi gak mau ikutin orang lain. Gak mau denger tentang orang lain. Dan, bukan pendengar yang baik. Mendigan say good bye deh.