Air Force 1 dan Jack Daniels Kolaborasi Bikin Sepatu

LAZONE.ID - Ini keren sih!

Sebagai sebuah penghormatan buat hubungan kerjasamanya dengan NBA, Jack Daniels bekerja sama dengan Nike untuk menciptakan sebuah sepatu. Yang ini keren sih karena konsepnya terbilang unik.

Terinspirasi dari elemen-elemen Jack Daniels Tennessee Honey Whiskey, sepatu ini terbuat dari tiga jenis leather yang berbeda. Selain itu aksen-aksen lain yang melengkapinya pun membuat sepatu ini jadi terlihat berbeda.

Lubang-lubang tali sepatunya terbuat dari metal berwarna emas. Sementara tali sepatunya berbahan kulit agar terlihat serasi dengan warna bahan bodi sepatu juga lubang talinya.

Air Force 1 dan Jack Daniels Kolaborasi Bikin Sepatu
Air Force 1 dan Jack Daniels Kolaborasi Bikin Sepatu

Tiga jenis leather ini mewakili karakteristik dan identitas dari Jack Daniels. Di antaranya The Vachetta mewakili Tennessee Honey, Horween Leather mewakili kualitas premium dari produk Jack Daniels dan yang terakhir warna dark brown mewakili aging process dari whiskey mereka.

Sepatu ini akan tersedia di store tertentu di Los Angeles mulai 17 Februari mendatang. Walaupun sepatu ini tidak ada unsur minuman kerasnya sama sekali, namun karena brand Jack Daniels membuat sepatunya hanya boleh dibeli oleh 21 tahun ke atas.