Apa Jadinya Jika Supreme Kolaborasi dengan Louis Vuitton?

LAZONE.ID - Padahal dua brand itu enggak akur.

Sebenarnya Supreme dan Louis Vuitton enggak bisa dibilang akur. Apalagi saat Supreme memproduksi skateboard yang menampilkan logo monogram khas Louis Vuitton, brand mewah asal Prancis.

Louis Vuitton sampai menuntut Supreme atas pelanggaran hak cipta. Akibatnya, Supreme terpaksa harus menghentikan penjualan skateboard itu setelah dua minggu. Jadi jangan heran kalo papan skateboard langka itu jadi idaman para kolektor. 

Nah, dua dekade kemudian hubungan Supreme dengan Louis Vuitton sudah membaik nih. Bahkan, beberapa waktu lalu ada rumor jika Louis Vuitton akan menggandeng Supreme untuk berkolaborasi. 

Cerita tentang kerja sama ini berawal saat seorang netizen mengunggah foto sweater putih dengan monogram LV dan Supreme bulan lalu. Dan ternyata, kolaborasi itu nyata bro!

Koleksi itu dipamerkan perdana lewat Men's Fashion Week di Kota Paris. Ini pun menjadi bagian dari musim Fall/Winter 2017 Louis Vuitton.

Supreme dan Louis Vuitton berkolaborasi dengan membuat jaket, tas sampai sepatu yang seluruhnya diberi monogram LV dan logo Supreme.

Koleksi kolaborasi Supreme dan Louis Vuitton akan dijual pada bulan Juli 2017. Kolaborasi ini di bawah payung Louis Vuitton. Bisa dipastikan harga jual dari koleksi ini pasti mahal banget.