Bikin Penampilan Loe Makin Profesional dengan Tas Ini

LAZONE.ID - Pas buat OOTD tiap hari nih!

Penampilan udah rapi dan necis tapi masih pakai backpack? Wah salah banget sih. Kalau loe mau bikin penampilan loe makin profesional, berarti loe butuh tas yang satu ini bro.

Carl Friedrik di situs resminya punya produk Palissy Briefcase. Tas ini nih yang akan bikin gaya loe makin terlihat modern, elegan, dan jadi booster image profesional loe.

Ukurannya dibuat pas untuk berkas-berkas yang selalu loe bawa ke manapun. Termasuk juga kalau loe nggak bisa jauh-jauh dari notebook atau laptop.



Di dalamnya ada beberapa kantong untuk barang-barang kecil yang gampang hilang lengkap dengan retsleting. Pulpen atau flashdisk nggak akan keselip dan hilang lagi deh.

Palissy Briefcase ini juga dilengkapo dengan tali sepanjang 40 mm kalau mau diselempang. Keseluruhan bodinya terbuat dari kulit dan dibuat di Italia.

Tersedia banyak paduan warna kalau loe cek di www.carlfriedrik.com dan cari Palissy Suitcase. Tas ini dibanderol USD 514.