Bold in Red and Grey: G-Shock Redback

LAZONE.ID - Inspirasinya datang dari laba-laba.

G-Shock balik lagi dengan koleksi barunya. Belum lama ini mereka merilis beberapa model baru buat merayakan hari jadi yang ke-35. Ini adalah salah satunya! Yang ini adalah hasil kolaborasi antara G-Shock dengan brand Sneaker Freaker.

Sebelumnya G-Shock dan Sneaker Freaker sempat bekerja sama lewat 'Nightowl'. Yang disebut-sebut sebagai salah satu jam tangan paling populer pada masanya. Tiga tahun berselang mereka merilis 'Redback'.

Redback terinspirasi dari laba-laba ganas asal Australia. Siluet yang digunakan untuk jam tangan ini adalah DW-5700. Warna merah menyala bak darah tampak di bagian display-nya. Sementara tampilan depannya full abu-abu dengan aksen hitam.

Bold in Red and Grey: G-Shock Redback
Namun beralih ke bagian belakang strap Redback loe akan menemukan warna merah darah yang sama. Warna yang memberi kesan mematikan seperti laba-laba sumber inspirasinya.

Yang unik dari jam kolaborasi ini adalah kotaknya. G-Shock dan Sneaker Freaker mendesain sebuah kotak custom seperti peti mati. Berminat bro?

Jam tangan ini akan dirilis 1 November di Sneaker Freaker. Sementara secara global baru akan dirilis 8 November mendatang. Belum dibocorkan berapa harganya.