BRO.DO Kolaborasi dengan NAM Watches Luncurkan Jam Tangan

LAZONE.ID - Ada 2 model yang berbeda

BRO.DO dikenal sebagai brand lokal yang memproduksi sepatu. Namun tentu saja mereka tidak ingin berhenti berinovasi. Menggaet brand NAM Watches, BRO.DO merilis dua model jam tangan yang berbeda belum lama ini. Seperti halnya sepatu mereka, jam tangan ini pun punya image yang maskulin.

Kolaborasi BRO.DO dan NAM Watches memang mengedepankan sisi dewasa dari seorang laki-laki. Desainnya seolah-olah menampilkan gaya klasik jam tangan analog seperti yang dimiliki oleh brand luar Timex, Nixon dan Fossil.

BRO.DO Kolaborasi dengan NAM Watches Luncurkan Jam Tangan

Jam tangan ini menggunakan mekanisme pergerakan 3 Hands Japan Miyota. Tidak perlu khawatir basah dan tidak berfungsi karena jam tangan ini sudah tahan air hingga kedalaman 30 meter.

Dengan ukuran 40mm, bagian belakang jam tangan ini terpahat motif Batik Parang. Sehingga terasa lebih Indonesia banget ketika digunakan. Nah, loe bisa pilih deh apakah lebih nyaman menggunakan strap leather atau canvas.

BRO.DO Kolaborasi dengan NAM Watches Luncurkan Jam Tangan

Karena mereka hanya mengeluarkan dua varian yaitu Matte Blue-Brown dengan strap leather berwarna Navy. Yang satu lagi adalah Green Earth-Neon dengan strap canvas berwarna cream.

Model leather dibanderol Rp 699 ribu sementara canvas dijual Rp 649 ribu. Semua bisa dipesan langsung di website resmi mereka bro.do/id.