Bro, Ikutin Nih Cara Memakai Jam Tangan yang Benar

LAZONE.ID - Sepele sih tapi kadang bikin fail

Setuju enggak kalo jam tangan merupakan salah satu aksesori yang enggak bisa dilewatkan? yoi, buat pria jam tangan itu jadi aksesori yang wajib lo punya. Jam bukan cuma sebagai pengingat waktu aja, tapi juga bisa buat penampilan lo makin keren.

Jadi jangan heran kalo jam tangan cowok itu kadang harganya mahal-mahal banget. Soalnya dengan jam tangan lo bisa menunjukkan karakter lo. Selain itu, melalui jam tangan, identitas dan status sosial juga bisa terlihat.

Nah, walaupun kaya gitu, sekarang masih banyak nih yang masih salah saat mengenakan jam tangan. Ya sepele sih, tapi percaya deh itu bisa mempengaruhi penampilan lo. Ini nih kesalahan yang sering terjadi saat lo memakai jam tangan.

 

Ukuran jam yang enggak pas dengan pergelangan tangan

Bro, Ikutin Nih Cara Memakai Jam Tangan yang Benar

Jam tangan pasti punya beragam jenis ukuran dan pilihan. Kesalahan yang sering dilakukan ialah memilih ukuran lingkar jam tangan. Seharusnya, dalam menentukan ukuran jam tangan, lo harus menyesuaikan dengan ukuran lengan lo.

Lo yang punya lengan besar, jangan beli jam tangan dengan bulatan kecil. Kalo lengan lo kecil juga jangan pilih jam tangan yang terlalu besar. Ya intinya lo harus sesuain diameter jam dengan pergelangan lengan lo.