Cara Jitu Biar Jualan Laku di Bazaar

LAZONE.ID - Biar lo gak cuman bisa gaya, tapi bisa jualan baju juga.

Siapa diantara lo yang mempunyai jiwa pembisnis nih? apalagi yang sering menjual barang-barangnya di bazaar, nih ada cara jitu biar dagangan lo laku di sana. Bazaar memang salah satu cara biar barang jualan atau brand lo dikenal banyak orang.

Walaupun biasanya bazaar hanya berjalan dalam jangka waktu yang pendek, tapi lo bisa mendapatkan penghasilan yang besar loh. Mau tau gimana caranya? lo liatan deh di bawah ini.

 

Jangan Putus Lakukan Promosi

Lo harus terus-menerus melakukan promosi bro, sekalian juga menjalin hubungan dengan konsumen setia lo. Biasanya promosi andalan di dunia digital saat ini ya sosmed. Jadi, setiap lo buka bazaar di suatu acara, lo harus promosiin dan memberikan info di sosmed dagangan lo ya. Promosinya tentu dengan cara-cara yang menarik sesuai dengan ide kreatif lo, jangan yang biasa-biasa aja. Pokoknya gimana caranya buat si konsumen bisa tertarik datang ke bazaar lo. Dan jangan lupa, tag ke instagram si penyelenggara acara bazar itu oke.

 

Kasih Diskon

Biar bazaar dan dagangan lo laku nih, gue saranin lo buat diskon. Jadi siapapun yang membeli barang langsung di bazaar itu akan mendapatkan diskon. Gue yakin deh bazaar lo pasti bakalan didatengin banyak konsumen lo. Enggak cuma itu, lo juga harus mengutamakan untuk menjual produk-produk best seller lo ya.

 

Manfaatkan Momen

Nah, kadang-kadang lo harus bisa memanfaatkan momen saat berjualan di bazar nih. Contohnya, lo bisa mengeluarkan dan menjual produk baru lo saat berada di bazaar itu. Dibantu dengan promosi lewat sosmed, pasti banyak yang dateng deh karena penasaran dengan produk baru lo itu.

 

Buat Stand Bazaar yang Menarik

Jangan sepelekan hal ini ya, lo harus membuat stand bazaar lo semenarik mungkin. Biar apa? ya biar banyak yang dateng ke bazaar lo. Karena biasanya para konsumen jika melihat suatu bazaar yang desainnya unik, dia akan menghampirinya untuk melihat.

 

Ingat, Pembeli Adalah Raja!

Jangan lupain hal itu ya bro, pembeli adalah raja. Lo harus ramah banget ke pelanggan lo, walaupun suasana bazaar panas atau gimana pokoknya lo harus tetap ramah. Buat mereka senyaman mungkin saat melihat dan memilih produk lo.