Cewek Lebih Tua, Why Not?

LAZONE.ID - Bukti kalau pede loe lebih. Pacaran dengan cewek lebih tua punya challenge dan keuntungan tersendiri.

Bukti kalau pede loe lebih. Pacaran dengan cewek lebih tua punya challenge dan keuntungan tersendiri.

Age doesn’t matter. Jangan minder atau ngeper kalau naksir berat sama cewek yang umurnya lebih tua. Ini bahkan jadi salah satu bukti kalau loe punya pede lebih. “Basanya cowok yang berani pacaran dengan cewek yang usianya lebih tua, punya percaya diri lebih. Dia pasti akan memperhitungkan risiko,” terang psikolog Kassandra A. Putranto dari Kassandra Associate, Jakarta Pusat.

Pacaran sama cewek lebih tua, punya challenge dan keuntungan tersendiri. Biasanya si cewek punya kelebihan yang bikin cowok betah dan pede dengan cewek itu. Sementara cewek lebih tua biasanya lebih dewasa dan punya sifat ngemong dengan pasangannya. Karena sifatnya yang ngemong, justru si cowok bisa lebih manja dengan pasangannya, dibandingkan sebaliknya.
Sikap dewasa biasanya diikuti juga tanggung jawab yang lebih. Cewek yang usianya lebih tua biasanya lebih bertanggung jawab . Lebih mudah menjaga emosi, nggak gampang marah, sehingga hubungan bisa terjalin baik, tanpa ada yang merasa dirugikan.

Usia lebih tua juga identik dengan pengalaman. Artinya cewek yang usianya lebih tua lebih banyak pengalaman menjalin hubungan sebelumnya. Sehingga ia lebih tahu bagaimana menghadapi pasangan yang ngambek atau marah. Jadi usia bukan satu-satunya ukuran untuk menjalin suatu hubungan. Lebih penting adalah kepribadian masing-masing yang bisa mengerti pasangan.

Berani terima tantangan?