Collab Nike dan EA Sports Melahirkan Phantom Vision Unik

LAZONE.ID - Gamers yang belum tentu doyan sport aja pasti suka nih liatnya

Kolaborasi Nike juga menyasar ke euforia FIFA 19 terbaru yang bakal dirilis EA Sports. Akhirnya Nike pun melahirkan Phantom Vision yang game banget!

Collab Nike dan EA Sports ini merilis sebuah produk yang nggak kalah keren dari produk collab sebelumnya macam Nike x Jordan x PSG.

Sepatu khusus ini rencananya bakal diluncurin barengan sama rilis game dari EA Sports yakni FIFA 19 pada 28 September 2018 ini.
 

Collab Nike dan EA Sports Melahirkan Phantom Vision Unik

Dari segi desain, sepatu ini tampil dengan desain berani yang cukup nyaman dipandang. Dengan gradasi warna yang unik,  atas sepatu sangat reflektif dengan gradien berkilau dipadu desain grafis dengan pola yang enak dilihat.

Selain desainnya yang boleh disebut eyegasm buat para kolektor, grafis dan elemen yang ada juga emang mengingatkan kita pada game bola abis.

Inspirasinya datang dari tombol di joystick konsol game populer selama ini yang memang menjadi wadah bermain sepakbola, yakni Playstation dan Xbox.

Kalau lo lihat, di bagian sepatunya ada gambar-gambar kotak, segitiga dan bulat yang memang merupakan kode-kode dalam game konsol-konsol ini. Di bagian sirip utama sepatunya juga terpampang logo EA Sports yang memang dari dulu sudah menerbitkan game-game sport populer.

Sepatu ini konon juga dilengkapin sama teknologi Flyknit pada bagian punggung sepatu. Lapisan luar sepatu sintesis dengan fitur ACC (All Condition Control) bro.

Sistem GhostLace untuk mengikat kaki. Sockliner dengan kontur yang elastis memastikan sepatu ini mengutamakan luar biasa kenyamanan dengan fitur-fitur yang bikin ringan tadi. Soal banderol, harganya sekitar Rp 3,8 juta.