Converse Gaet Seniman Tato untuk Chuck 70

LAZONE.ID - Dijual terbatas.

Untuk koleksi terbaru dari deretan Chuck Taylor, Converse punya cara yang berbeda dalam perilisan sepatunya. Mereka menggaet seorang seniman tato yang namanya sudah dikenal di Amerika.

Dia adalah Dr. Woo. Keduanya berkolaborasi untuk memberikan sentuhan lain untuk Chuck Taylor 70. Sesuatu yang disebut oleh Dr. Woo sebagai karya yang "clean" dan "nggak terlalu menunjukkan identitas dirinya".

Di kolaborasinya dengan Converse ini, Dr. Woo berusaha menampilkan sebuah kisah seekor laba-laba dan seekor lalat. Konsepnya memang minimalis namun estetik yang akan membuat siapa saja punya interpretasi sendiri terhadap gambarnya.

Converse Gaet Seniman Tato untuk Chuck 70
Converse Gaet Seniman Tato untuk Chuck 70

Tidak lupa Dr. Woo menyelipkan signature logonya dalam motif sepatu Chuck 70 ini. Nah, sneakers hasil gambar tangan dari Dr. Woo nantinya akan dijual terbatas dalam sebuah event di kawasan Maxfield di LA.

Sementara koleksi Chuck 70 tetap bisa didapatkan di semua store Converse mulai 20 Januari. Sayangnya nggak ada bocoran harga baik buat edisi istimewa dengan tato Dr. Woo ataupun edisi biasa.