Converse Ini Pas Banget untuk Style Musim Panas Loe

LAZONE.ID - Nuansa musim panas yang kental.

 

Musim panas di negara empat musim selalu identik dengan pantai dan baju-baju dengan warna menyolok. Demikian juga dengan sepatu, harus padu dan padan dengan gaya pada musimnya. Ikut memeriahkan musim panas tahun ini, Converse punya rekomendasi sepatu buat loe nih bro.

Converse punya satu model Chuck Taylor All Star 1970s yang kental dengan nuansa musim panas. Warnanya yang cerah dan dominan merah akan membuat gaya loe semakin bold tentunya.

Di atas kanvas merah tersebut, ada motif yang tampak seperti loreng pada zebra. Tapi bisa juga terlihat seperti bayangan dedaunan yang terkena sinar matahari. Atau kalau loe jeli mungkin bisa melihat ini seperti efek washed-out.

"Hi, Tie Dye." begitu tulis Converse di situs resminya. Sepatu ini dilengkapi dengan rubber sole dan OrthoLite insole di bagian pijakannya. Model Converse yang satu ini memang tidak akan lekang di makan zaman.

Produk ini tersedia store resmi Converse dengan banderol Rp 899 ribu. Namun kemungkinan tidak tersedia di semua store, jadi pastikan loe mengecek dulu availability-nya. Cek selengkapnya di converse.id.