Converse Mountain Club, Usaha Si Brand Kanvas Sasar Pasar Outdoor

LAZONE.ID - Converse mulai fokus ke sepatu yang bisa dipakai kapan saja di mana saja.

Converse dikenal sebagai brand yang memproduksi sepatu berbahan kanvas yang ikonik dan sudah punya ciri khas sendiri. Sayangnya, sepatu berbahan kanvas bukan tipe sepatu yang bisa digunakan di segala kondisi, misalnya untuk becek-becek atau naik gunung.

Untuk urusan becek mungkin memang Converse sudah menanganinya dengan mengeluarkan sepatu dengan teknologo GORE-TEX yang tahan air. Tapi untuk urusan naik gunung dan kegiatan outdoors, Converse baru memulai untuk fokus nih.

Mereka sudah siap memperkenalkan koleksi terbarunya Mountain Club. Sepatu outdoor dari Converse dengan menggandeng semua talent yang sudah mereka miliki selama ini seperti One Star, Fastbreak dan Chuck Taylor All Star.

Sepatu ini tentu saja ditujukan untuk kegiatan-kegiatan outdoor yang akan sangat identik dengan kondisi cuaca ekstrem. GORE-TEX sudah pasti ada di sepatu ini. Termasuk juga coating DWR di bagian atasnya.

Koleksi ini terdiri dari sepatu-sepatu yang kokoh. Ada yang terinspirasi dari tema militer, ada juga yang terlihat seperti sepatu biasa, namun jelas berbeda dari segi ketahanan.

Converse Mountain Club, Usaha Si Brand Kanvas Sasar Pasar Outdoor
Converse Mountain Club, Usaha Si Brand Kanvas Sasar Pasar Outdoor

Converse Mountain Club akan bisa didapatkan di retailer mulai 8 November mendatang. Harganya berkisar antara USD 120 hingga USD 150. Atau mulai Rp 1,7 jutaan.