Converse Pindahkan 'One Star' ke Belakang Sepatu

LAZONE.ID - Mencoba sesuatu yang beda.

Yang khas dari sepatu Converse adalah logo bintang yang selalu tampak di bagian sisi sepatu. Model Chuck Taylor high-top misalnya menempatkan logo bintang di bagian mata kaki di sebelah kiri. Sementara model One Star menempatkan logo bintang di sisi kiri bagian tengah.

Di koleksi terbaru Converse One Star mereka mencoba sesuatu yang beda. Model vintage-nya tetap dipertahankan namun logo bintangnya tidak lagi tampak di bagian sisi sepatu. Menjadikan model Converse One Star yang ini lebih polos. Lalu di mana logo bintangnya?

Converse memindahkan logo bintang ke bagian belakang. Yaitu di bagian tumit yang membuatnya terlihat berbeda. Sentuhan baru ini hanya tampak pada CC Pro Ox, versi baru dari Converse One Star.

CC Pro Ox dirilis dalam dua warna berbeda. Yaitu warna kuning dan warna ungu. terbuat dari bahan suede, dua warna ini memang punya konsep nge-pop sehingga tampak sedikit lebih mencolok. Keseluruhan sepatunya dilapisi bahan suede termasuk logo yang ada di lidah sepatu.

Converse Pindahkan 'One Star' ke Belakang Sepatu
Converse Pindahkan 'One Star' ke Belakang Sepatu

Hal berbeda lainnya dari CC Pro Ox adalah midsole-nya yang tidak lagi menampilkan stripe di atas warna rubber putihnya. Dari depan hingga belakang kini hanya ada warna putih saja yang tampak. Bagaimana menurut loe bro?

Sepatu ini dijual dengan harga USD 85.